ARTI WARNA
KUNING
Warna mampu memberikan pengaruh
terhadap psikologi, emosi bahkan cara bertindak seseorang yang melihatnya. Selain itu, warna sebagai sarana komunikasi non verbal yang dapat menyampaikan pesan instan dan
lebih bermakna yang sering gunakan para marketer atau komunikasi visual yang
handal untuk kepentingan branding, sales/penjualan serta marketing perusahaan.
Sebagai contoh pada warna logo dibawah ini yang didominasi warna kuning. Tentunya jika Anda nanti mendesain logo seperti ini, gunakanlah warna kuning seperlunya saja, jangan terlalu banyak.
Kuning adalah warna cerah yang dapat menarik banyak
perhatian. Warna ini bisa dipakai sedikit untuk pemberitahuan, seperti cahaya
kedua lampu rem yang berada dikendaraan. Warna kuning menstimulasi berbagai fungsi
tubuh, seperti aliran empedu dan cara kerja hati. Ia memiliki sifat pencahar
dengan cara mempromosikan sekresi asam lambung dan membantu pembuangan usus.
Kuning juga berhubungan dengan intelektual dan proses mental. Warna cerah ini
juga merangsang otak serta membuat Anda lebih waspada dan tegas. Kuning adalah
warna yang ceria, menyenangkan dan penuh energi. Tidak heran warna kuning
identik dengan mainan anak-anak. Kuning juga biasanya di gunakan untuk
mendapatkan perhatian dari orang yang melihat desain logo. Karena begitu
kuatnya warna kuning ini, seringkali di gunakan untuk mendapatkan perhatian
orang. Ingat rambu lalu lintas yang memberikan tanda bahaya? Semua di dominasi
warna kuning atau merah karena sifatnya menarik perhatian.
Ayoooo....pilih sesuai selera kamu.....gratis dan cantiiiik...!
|
| |
Anloa-001 | Anloa-002 | Anloa-003 |
Anloa004 | Anloa-005 | Anloa-006 |
|
|
|
Anloa-007 | Anloa-008 | Anloa-009 |
|
|
linkgambar6 |
namagambar4 | namagambar5 | namagambar6 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar