Selasa, 21 Juni 2016

LOGO HURUF R



ARTI WARNA MERAH
Merah adalah warna yang paling menarik perhatian. Warna memilki karateristik merangsang saraf, kelenjar adrenal (endokrin) dan saraf sensorik. Merah juga meningkatkan sirkulasi darah dan kereaktivan darah itu sendiri. Warna merah juga paling ampuh untuk merangsang dan meningkatkan energi fisik, memperkuat motivasi, meningkatkan sirkulasi, dan berkaitan dengan seksualitas. Merah juga membangkitkan emosi dan menciptakan perasaan kegembiraan atau intensitas. Tetapi pada saat yang sama, warna ini dapat dianggap sebagai tuntutan dan sikap agresif. Merah adalah warna yang kuat sekaligus hangat. Biasanya di gunakan untuk memberikan efek psikologi panas , berani ,marah dan berteriak. Beberapa studi juga mengindentifikasi merah sebagai warna yang sexy. Didalam desain, kita bisa menggunakan warna merah sebagai aksen karena sifatnya yang kuat. Misalnya, pada logo hitam putih di berikan aksen warna merah sedikit saja sudah bisa membuat logo tersebut menjadi terlihat berbeda.
Warna ini sering digunakan dalam desain logo untuk mendapatkan perhatian pelanggan dan terbukti dapat meningkatkan gairah, rasa lapar hingga meningkatkan tekanan darah dan kadar adrenalin dalam darah. Arti dari warna merak ini adalah: Aksi, Petualangan, agresif, Darah, Bahaya, Energi, semangat, Cinta, Hasrat, Kekuatan dan Tenaga.
Arti : Kuat, berani, percaya diri, gairah. dinamis, dramatis, menggairahkan, produktiviti, perjuangan, persaingan, birahi, kekuatan, cita-cita, agresif, aktif, kemahuan keras, penuh gairah, dominasi, berwibawa, mengayomi dan Bila dipakai dalam dunia profesional memiliki kesan yang sangat kuat.

Pilihlah bentuk loggo huruf R sesuai kebutuhan Anda...! Semuanya cantik dan berbobot..!



Merah melambangkan kesan energi, kekuatan, hasrat, erotisme, keberanian, simbol dari api, pencapaian tujuan, darah, resiko, ketenaran, cinta, perjuangan, perhatian, perang, bahaya, kecepatan, panas, kekerasan. Warna ini dapat menyampaikan kecenderungan untuk menampilkan gambar dan teks secara lebih besar dan dekat. warna merah dapat mengganggu apabila digunakan pada ukuran yang besar. Merah cocok untuk tema yang menunjukkan keberanian seseorang. energi misal mobil, kendaraan bermotor, olahraga dan permainan


Emosi: Cinta, kemarahan, passion, sensualitas, intensitas

Merah adalah warna yang paling sering digunakan logo karena memiliki banyak sekali emosi yang menimbulkan intensitas. Merah dapat berfungsi untuk mengintensifkan atau membangkitkan gairah apapun. Satu hal yang tidak diketahui mengenai merah yaitu santai dan tenang. Banyak sekali logo restoran yang menggunakan warna merah dalam logonya dengan tujuan mencari pelanggan potensial yang menginginkan intensitas yang baik. Coba perhatikan beberapa logo perusahaan makanan dibawah ini:

Trik Psikologi Warna pada Desain Logo - Merah
Dengan warna merah dalam logo ini, secara psikologis pelanggan akan berpikir untuk ingin mencobanya karena warna merah pada logo tersebut menimbulkan keinginan yang sangat besar. Oleh karena itu, jika Anda membuka usaha terapi atau tempat penyembuhan berpengetahuan, mungkin akan lebih baik untuk meninggalkan merah dari logo Anda. Anda lihat bahwa sebagian besar kantor dokter tidak menggunakan warna merah di logo mereka tapi rumah sakit lakukan. Rumah Sakit lolos begitu saja karena pada waktu tidak ada tempat yang lebih serius di dunia.



http://aly316loggo.blogspot.co.id
http://aly316loggo.blogspot.co.id
http://aly316loggo.blogspot.co.id
Anlor-001 Anlor-002 Anlor-003
http://aly316loggo.blogspot.co.id
http://aly316loggo.blogspot.co.id

http://aly316loggo.blogspot.co.id

Anlor-004 Anlor-005 Anlor-006
http://aly316loggo.blogspot.co.id
http://aly316loggo.blogspot.co.id
http://aly316loggo.blogspot.co.id

Anlor-007 Anlor-008 Anlor-009
linkgambar4 linkgambar5 linkgambar6
namagambar4 namagambar5 namagambar6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar